id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Selasa, 21 Desember 2010

Filipina Frustrasi

JAKARTA – Dituntut mencetak dua gol membuat para pemain Filipna frustrasi. Hal ini diakui winger belia James Younghusband.

Setelah Christian El-Loco Gonzales mencetak gol di menit 42, permainan Filipina cenderung kasar. Bahkan di pertengahan babak kedua punggawa The Azkals bermain dengan tensi tinggi. Tak jarang laskar Merah-Putih menjadi korban keganasan The Azkals.

Younghusband tak menampik timnya frustrasi lantaran dituntut mencetak dua gol demi lolos ke partai puncak AFF Suzuki Cup.

“Secara umum saya kecewa karena ini partai semifinal, di mana kami dituntut meraih kemenangan untuk bisa ke final. Tapi, saya cukup puas dengan permainan dan kerja keras tim,” tandas pemain jebolan Chelsea yunior, Minggu (19/12/2010).

Lebih lanjut, pemain 24 tahun ini juga memuji Firman Utina dkk yang menunjukkan performa impresif sepanjang laga.

“Indonesia punya pemain berkualitas, bagus, dan cepat. Kami keteteran dan secara umum permainan mereka sangat baik,” pungkasnya.
(wei)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------