id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Selasa, 21 Desember 2010

PSSI: Total Bonus Timnas Rp3M


JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengungkapkan bila timnas Indonesia mendapat bonus total Rp3 miliar. Rinciannya, 2,5M dari PSSI, sedangkan 500 juta lagi diberikan dari kantong pribadinya. Bonus dia serahkan dalam kardus minuman gelas.

Beberapa jam setelah timnas Indonesia menekuk Filipina dalam duel semifinal leg kedua, Minggu (19/12/2010), Nurdin langsung menemui Firman Utina dkk di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Kepada mereka, Nurdin menyerahkan hadiah uang dari PSSI yang dimasukkan dalam kardus kemasan minuman gelas dan diterima langsung oleh kapten tim Bambang Pamungkas.

Menurutnya bonus untuk Timnas Rp 500 juta dari kocek pribadinya sehingga total bonus yang diterima timnas saat itu mencapai Rp 3 miliar.

"Kami bertekad, sebelum tetesan keringat pemain berhenti mengucur, kami serahkan bonus itu. Dalam kardus itu ada sejumlah uang Rp 2,5 miliar. Total sudah diberikan Rp 3 miliar itu," kata Nurdin Halid dalam kunjungan Timnas dan keluarga Aburizal Bakrie di kediaman Aburizal, Kimangun sarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (20/12/2010).

Dikatakan Nurdin, jika Indonesia berhasil menjadi juara pada turnamen tersebut, maka PSSI kembali akan menggelontorkan uang sebesar Rp 3 miliar sebagai bonus.

"Nanti tanggal 29 malam, kami berikan Rp 3 miliar itu. Ini belum termasuk hadiah dari sponsor. Kami berharap hal ini dapat merangsang pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa," cetusnya. (acf)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------