id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Rabu, 27 Oktober 2010

Ingin Dikabulkan? Memohonlah Pukul 18.00


SAN FRANSISCO - Sebuah survei mengatakan jika kebanyakan pria akan mengabulkan permintaan seorang wanita jika permohonan itu dilayangkan pada pukul 18.00.

Namun bagi seorang pria, pukul 15.00 merupakan waktu yang tidak baik untuk melayangkan sebuah permohonan. Pasalnya, pada saat itu wanita selalu bisa memenangkan perdebatan yang terjadi.

Sementara itu, menurut sebuah poling yang melibatkan 1.000 orang, seperti dilansir melalui Telegraph, Jumat (22/10/2010), waktu terbaik untuk meminta kenaikan jabatan adalah pada pukul 13.00. Sedangkan meminta promosi jabatan pada pagi hari sangat tidak disarankan.

Sekira 86 persen dari 1,019 responden mengatakan bahwa mereka sangat peduli dengan saat-saat sibuk setiap harinya dan selalu melihat kondisi perasaan seseorang.

Survei tersebut dilakukan oleh perusahaan farmasi Bayer Scherinng Pharma. Dalam survei tersebut juga ditemukan, semakin seseorang melihat kondisi mood orang lain dan waktu sibuk mereka maka semakin besar kemungkinan seseorang mendapatkan apa yang diinginkan.

"Perputaran ritme bilogis seseorang secara umum ditentukan oleh otak yang mengendalikan hormon. Hormon tersebut diproduksi dengan tujuan untuk menyeimbangkan fungsi tubuh secara keseluruhan. Fisik seseorang, intelektual dan emosinya ditentukan oleh ritme biologis yang dihasilkan," ujar Psikoterapis dan spesialis biorhythms alam, Evie Bentley. (srn)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------