id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Minggu, 31 Oktober 2010

Telkomsel Permudah Komunikasi di Merapi


YOGYAKARTA - Alat komunikasi menjadi penting ketika kita berada dalam kondisi yang berbahaya, apalagi bagi para penggungsi letusan Gunung Merapi. Setidaknya untuk menghubungi keluarga dan kerabat memberitahukan kondisi saat ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari General Manager Costumer Sales and Costumer Service Telkomsel, Andi Kristianto kepada wartawan, Sabtu (30/10/2010), PT Telkomsel memberikan keringanan kepada para pengungsi untuk menelpon gratis kemanapun dan kapanpun.

"Telkomsel memberikan bantuan kepada para penggungsi dengan cara memfasilitasi pengungsi untuk menelepon dan sms gratis di enam posko yang didirikan ditempat pengungsian," paparnya.

Selain menelepon dan sms gratis, Telkomsel juga membagikan kartu perdana kepada para pengungsi dan relawan dengan kegunaan telpon serta sms selama 7 hari, dan jika dalam 7 hari tersebut pengungsi belum kembali seperti semula, akan di perpanjang.

Selain itu juga, Telkomsel membawa beberapa genzet (listrik portable) untuk membantu menerangi tempat pengungsian dan jalan menuju pengungsian serta membantu agar jaringan komunikasi tidak terputus.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------