id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Selasa, 21 Desember 2010

Malaysia: Kalah 1-5? Takkan Terulang!


KUALA LUMPUR - Timnas Malaysia menyimpan dendam kesumat terhadap Indonesia yang akan menjadi lawan mereka di babak final AFF Suzuki Cup 2010. Misi membalas dendam pun diusung bek tengah Malaysia, Mohd Muslim Ahmad.


Seperti diketahui, Muslim merupakan salah satu anggota tim Malaysia yang harus menelan malu saat bertarung dengan Indonesia pada laga pembuka babak penyisihan Grup A. Sempat ceria karena unggul lebih dulu, Muslim harus tertegun menyaksikan gawang timnya dibobol lima kali oleh gol bunuh diri Mohd Asraruddin Putra, Cristian Gonzales, M. Ridwan, Arif Suyono dan Irfan Bachdim.

Kekalahan 1-5 tersebut ternyata masih membekas dalam benak Muslim. Bek muda yang merupakan jebolan skuad Harimau Muda - julukan timnas Malaysia U-21- ini bertekad menampilkan performa solid demi kejadian memalukan tersebut tidak terulang.

“Hasil memalukan itu tidak akan terjadi lagi. Saya berjanji,” tegasnya seperti dikutip The Star, Senin (20/12/2010).

"Kami senang kembali mendapat kesempatan untuk bertarung dengan Indonesia. Kami akan membuktikan bahwa kejadian pada 1 Desember lalu (kalah 1-5) merupakan hari yang sial bagi kami. Kini, kami kembali untuk mentuntut balas," tandasnya.

Di laga final nanti, Malaysia mendapatkan kesempatan menjamu Indonesia di Stadion Bukti Jalil pada leg pertama, Minggu (26/12/2010). Sedangkan, Indonesia gantian menjamu Malaysia pada leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tiga hari berselang (29/12/2010). (acf)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------