id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Selasa, 21 Desember 2010

"Rapatkan Barisan Dukung Timnas"


JAKARTA – Prestasi luar biasa sudah ditunjukan Timnas Indonesia hingga semifinal AFF Cup 2010. Merah Putih belum tersentuh kekalahan dan sukses melaju ke final dengan menantang Malaysia.

Malaysia dibekuk 5-1, selanjutnya Laos dicukur enam gol tanpa balas, dan babak penyisihan grup ditutup dengan kemenangan 2-1 atas musuh bebuyutan Thailand. Indonesia pun keluar sebagai juara Grup A.

Sementara di babak semifinal, skuad asuhan Alfred Riedl ini berhasil memetik dua kali kemenangan atas Filipina, dengan masing-masing skor 1-0.

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengaku bangga melihat semangat juang dan prestasi yang ditunjukan para pemain Garuda ini. Andi meminta segenap lapisan masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan doa demi kejayaan Merah Putih.

“Kalau Timnas kita lihat sudah sangat luar biasa. Kita semua bangga dan mari kita doakan terus agar di final nanti melawan Malaysia kita juga berjaya, baik di Kuala Lumpur dan di Jakarta,” jelas Andi Mallarangeng di Istana Negara, Jakarta, Senin (20/12/2010).

“Sepakbola ini mempersatukan bangsa. Dalam sepakbola tidak ada lagi urusan partai, suku, agama, semua sama untuk Merah Putih. Semua pihak, mulai dari presiden, menteri, sampai petani, nelayan, semua sama. Saat tercipta gol, semua berteriak gol,” tutup mantan juru bicara Kepresidenan ini.
(zwr)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------