id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Kamis, 30 September 2010

Pamulang, 29 September 2010

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala Personalia

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Tio Wahyu.K
Tempat & Tgl.lahir : Bogor, 27 April 1993
Agama : Islam
Alamat : Jl.Beringin 1 Rt 04/007 No.70
Pamulang Barat, Tangerang Selatan
Telepon : (021) 93772741

Bersama ini saya mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. Fotokopi STTB SMU
3. Fotokopi KTP
4. Pas Foto terbaru ( ukuran 4x6 )

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup),saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Tio Wahyu.k



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------