id='x'>
=============================================================================== ======================================================================================================================

Menu==>>0000 Home ===|=== Website SMA Darussalam ===|===Berita Sains dan Tecno ===|===Jangan di klik!!!===|===Anti malaysia0000

===================================================================================================================

Senin, 08 November 2010

Ki Kusumo: Mbah Maridjan Tahu Kalau Akan Meninggal


JAKARTA - Mbah Maridjan menjadi sosok yang fenomenal. Namun kini kuncen Gunung Merapi itu telah tiada.

“Mbah Maridjan itu sesuatu yang luar biasa. Seseorang yang mematuhi perintah,” ungkap Ki Kusumo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2010).

Paranormal yang juga berprofesi sebagai produser film ini mengatakan pernah mendengar kalau Mbah Maridjan membagi-bagikan uang honor iklannya kepada orang-orang di desanya.

“Dia juga tidak memandang latar belakang ekonomi. Buat dia, kalau benar, itu benar. Kalau salah, ya salah,” ujar Ki Kusumo.

Orangtua seperti Mbah Maridjan, menurutnya, patut dicontoh. Komitmen dan konsekuensi yang kuat menjaga Gunung Merapi, benar-benar dilaksanakan sampai akhir hayatnya.

“Pengabdian dia sungguh luar biasa. Saya dengar, dia tidak mau dievakuasi, sebelum ada kambing hitam, atau wedus gembel itu,” imbuh Ki Kusumo.

Namun ketika ada wedus gembel, sepertinya Mbah Maridjan sudah tahu. “Orang tua zaman dulu memang kadang tahu kalau akan meninggal,” pungkasnya.(nov)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :

===Jangan di lihat aja tapi di baca juga!!!==== --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------